Sabtu, 03 Januari 2009

my holiday's TRAGEDY

aiih mak..
liburan yg cpet bgt n BORING abis..
yah tapi masih rada lumayan laa..
ada keluar rumah..
wlwpun cuma mall to mall ga beli apa" [tragis]

tapi ada tragedi yang gila laa..
kisah ini bermula dari sini..

pada suatu hari, seorang anak yg beridung lebar dan berkepala besar merengek" minta nginep di hotel, pggil dya ATAM.
atam : mam atam mw renang.
mamah : iya ntar siang kita nginep di I hotel
atam : assssseeeeeeekk!
mamah : teh, siapin baju yaa, ntar skalian brng atw olahraga. daripada tidur mulu ntar gendut.
gw : iyaa mam..

dan tibalah di I hotel, si atam girangnya bukan main.
pas udah nyampe kamar gw, atam, bokap gw n emak gw kelaperan, ywda kita ke nagoya hill nayri makan.
finally, pilihn akhirnya jatuh pada restoran ayam penyet yang terkenal. namanya restoran "ayam penyet r*a".

dsni tragedy ini di mulai.
emak gw ke kasir buat bayar mkanan, ya ampun ternyata eh trnyta kasirnya BENCIS.
wow edan.!!

ditengah gw+fam lg enak2na makan gado2 tiba2 muncul seonggok manusia dgn gaya gemulai membawa piring dan blg "ini ayam penyetnya".
then, kita2 makan aja tuh mkanan.
ga taunya cos tuu rstorn sepi si kasir ngadain konser.
konsernya tuu live dangdut.
oh my gosh.!!

sikasir terus mendendangkan lagunya, gw ketawa2 laa..
dia nyanyinya gni kira2 "buat apa ak mengahrpkan cintamu, bila ak sakit hati. buat apa patah hati demi putus cinta."
gw kira dia berhennti, ga twnya dya nyanyi terus.
ditengah lagu gw dger ada kata2 gelora asmara pulag.
aih...

finally kita semua slese mkan yg diiring konser live dangdut.
tiba2 nyokap gw dtgin tu kasir.
gw takut nyokap gw mw labrak tuu kasir..
ga taunya, dia bercakap2 dgn si kasir bencis itu.
emak : mas, ntar ikut rekaman aja. [untung mggilnya msih 'mas' ]
kasir : hoh.? dmn buu..
emak : [ktawa2 smbil ngeloyor prgi]

itulah sepenggal kisah di sela2 liburan bocah imut bernama rafa ini.
sampai jumpa.
babay..

1 komentar:

  1. waw,, konser dangdut,,

    lo pasti sneng noh,,

    http://kahfinyster.wordpress.com

    blog pling kren bwat anak 14 taon,,

    BalasHapus